Saturday, July 24, 2010

ANTISJ, YOU MUST READ THIS!!!!!!


Okay to the point aja deh yah.. sebenernya apa yang lu semua tau tentang SJ (Super Junior)? Hah?? Gw pengen tau!!
Gw bingung aja sama lu2 smua yg pada ga suka SJ n ngata2in SJ.. bukannya gw nuntut smua orang harus suka sama SJ sih.. tp seengganya bayangin aja kalo msalny idola lu d kata2in alay sgala macem, emang lu seneng kalo idola lu tuh d kata2in begitu??!
N before, apa yg lu tau tentang SJ?? Pas lu liat mereka tampil dengan penampilan KEREN n lu smua ENVY, jd lu smua pada ngatain dia macem2?? Gitu?? I think this is the first reason..
Kalo gitu brarti lu ga tau apa2 tentang mereka, jd lu ga perlu ngomg sgala macem yg aneh2 deh yah..
N yg pernah gw liat, lu pada ngomgin kalo SJ alay dengan tulisan gini: “iCh SuP3r JuNioRr tuCh 4lAy y4cH, id0l4 gUeH lb1h k3r3n” (wah gila cape yah ngetik kaya gitu? Amit2 dah LOL xp
Nah nah nah, harusnya lu ngaca donk, yg alay tuh siapa???
N for 2nd reason, mungkin karena lu ga pada knal jauh sama Member2 SJ, kalo lu udah ngenal mereka, pasti lug a bakalan punya reason apa2 buat ngatain mereka alay ato smacemnya.. justru lu malah KAGUM..
Okay I give you some example, first, LEETEUK.. apa lu smua tau kalo dia terpilih jd leader group terbaik  karena kemampuan dia ngurusin anak2 SJ yg banyak n nya bda2 kepribadian?? N also dia juga composer lho.. jgn remehin dia..
2nd, KYUHYUN.. walaupun dia magnae dr SJ, tp lu tau ga kalo dia tuh juara olimpiade math di Korea.. bayangin donk?? Se-Korea gitu.. can you? N mnurut gw dia tuh punya sifat “pekerja keras”, lu bisa ntn EHB koq buat ngbuktiinnya..
3rd, SIWON.. dia pemegang SABUK HITAM termuda di Korea!! Gmana ga keren donk?? N dia juga udah pernah (apa gitu yah d luar Korea, mungkin ngbaptis x yah? Gw lupa) yah intinya lu ga pernah n dia nglakuin sesuatu yg berguna..
Okay gw pikir ini cukup, kalo d sebutin satu2 kayanya bakalan panjang banget..
Inti dr post gw sih yah, cma pengen lu tuh maen nilai n ngata2in Idola gw yg satu ini kaya alay dsb deh, mendingan lu nyadar.. apa perlu gw kasih saran buat bikin lu smua KAGUM sama mereka?? Okay..
First, lu dengerin smua (yaa gausah smua sih, half lah), lu liat MVny.. 2nd, lu liat reality show yg pernah mereka maen, kaya Full House, EHB, Idol World, Adonis Camp, Intimate Note, dll.. gw jamin lu pasti suka n kagum sama mereka smua..
So gw pengen lu smua GA sembarangan ngata2in Idola gw yg aneh2.. kalo sampe gw ketemu ANTISJ langsung dpan mata gw, gw bacotin sgala macem lu.. Please, kalo lu BLM knal mereka, jgn ngatain mereka.. lu mau diserang ELF???
Bukan brarti gw sok2 knal sama mereka yah, cma abis lu ntn smuanya, lu pasti ngrasa deket banget sama mereka walau kenyataannya ngga..
okay udah cukup x yah bacotan gw, haha.. tp kalo antisj smakin mnyebar, awas aja ya, ga gw ampunin xp
gomawo chingu-deul ^^
saranghae :D

No comments:

Post a Comment