Tuesday, August 10, 2010

MY FIRST FF ^^

this is my first FF.. mian kalo jelek.. n FF ini request-nya Ri Gi onnie.. haha semoga suka deh onn.. maklum ini ff aku yang pertama banget.. slamet membaca :DD
Annyeong! Namaku Kim Hyun Mei.. Aku bersekolah di Gangnam High School.. Aku kelas 2 sekarang.. dan hari ini adalah hari yang menegangkan.. Aku akan menceritakan tentang Cinta pertamaku.. Semua berawal saat.......

-flashback-
"Hyunmei-ah! Ayo kita berangkat! Nanti kita telat!"
"Ne oppa!" Aku langsung menaiki mobil kesayangannya, "Eomma aku berangkat dulu!" Dan mobil itu langsung melesat dijalanan..
Yang sedang bersamaku adalah Kim Ki Bum aka Key, dia adalah oppa kandungku.. Aku sudah mengejarnya bila tidak ingat dia adalah oppa-ku! /plak/
Dia kelas 2 sekarang, aku kelas 1.. Ini adalah hari pertamaku masuk sekolah.. Dan tentu saja aku memilih sekolah yang sama dengan oppa-ku..
"Yap! Kita sampai! Ayo Hyunmei-ah!" Setelah memastikan aku sudah siap, dia langsung merangkulku, "Kajja! Inilah sekolah barumu!"
Dia menjelaskan semua tentang sekolah ini.. Aku beruntung punya oppa sebaik dia.. Aku sangat kagum padanya..
"Baik! Ini kelasmu.. Sampai bertemu istirahat nanti" Ia langsung pergi menuju kelasnya.. Saat aku berbalik dan masuk kelasku, aku tak menyadari banyak murid yang memperhatikan kami tadi.. Aku langsung duduk di barisan paling pojok dan paling depan.. Karena penglihatanku kurang bagus, jd aku harus duduk didepan..
"Aissh, aku benci hari ini.. Seandainya aku bisa mudah bergaul seperti oppa.. Tentu aku akan sangat senang.. Kenapa aku pendiam seperti ini?" Batinku.. Dengan sifatku yg seperti itu, aku pasti akan susah mendapatkan teman..
Ring Ding Dong..
Bel istirahat berbunyi.. Untunglah aku sudah mempunyai beberapa kenalan.. Diantaranya adalah Park Ahra dan Kim Young min.. Tapi karena oppa sudah menjemputku ke kelas, jd aku tidak ke kantin bersama mereka..
"Hya! Hyunmei-ah! Aku akan mengenalkanmu dengan beberapa chingu-ku.." Ucap Key oppa..
"Ah, ne.. Hajiman, sebelumnya kita makan dulu yaa? Aku lapar..." Rengekku padanya..
"Tenang.. Teman-temanku memang sedang di kantin.. Jd kau tak perlu khawatir.. Kekeke~" Ucap Key oppa sambil mengacak-acak rambutku..
Sesampainya di kantin..
"Ngg.. Mana chingu-ku?" Matanya berputar.. "Nah itu dia! Kajja!" Key oppa menarikku..
"Key-ah! Lama sekali kau.. Ayo duduk.."
1..2..3..4..5?? Banyak sekali chingu-nya.. Dan mereka semua keren-keren.. Omo..
"Mian, tadi aku menjemput dongsaeng-ku dulu.. Kenalkan ini dongsaengku!"
"Annyeong, Kim Hyunmei-imnida" *bow* ucapku sambil tersenyum semanis mungkin.. Karena senyuman namja ini sangat manis.. Aku tak mau kalah..
"Annyeong! Lee Donghae-imnida"
"Kim Ryeowook-imnida"
"Lee Hyukjae-imnida.. Panggil aku Eunhyuk oppa saja yaa"
"Kim Youngwoon-imnida, panggil aku Kangin oppa!"
"Cho Kyuhyun-imnida"
Aaah tampannya mereka semua.. Terutama Kyuhyun oppa.. Omo.. Aku tidak pernah tau kalau Key oppa punya chingu yang keren seperti mereka.. *yah wajarlah Key-nya aja keren, dongsaeng babo /plak*
Kami pun mengobrol selama waktu istirahat.. Mereka semua sangat baik dan menyenangkan..
Ketika akan kembali ke kelas..
Ngg.. Sepertinya aku mengenalnya? Iyaa! Betul! Dia adalah kakak temanku!
"Onnie! Rigi onnie!" Teriakku.. Dia menoleh padaku..
"Aah! Hyunmei-ah! Kau sekolah disini? Aku tidak menyangka.." Aku memeluknya singkat.. Dia adalah Park Ri Gi, onnie dr teman SD-ku dulu, Park Jungsoo..
Setelah mengobrol pendek, aku memutuskan untuk kembali ke kelas.. Saat dikelas aku pun mengobrol dengan beberapa chingu-ku..
Ring Ding Dong..
Bel pulang sekolah berbunyi.. Saat dimobil Key oppa.. Dia mengajakku berkumpul bersama teman-temannya akhir minggu ini.. Tentu saja aku akan sangat senang.. Bukan karena aku mau tebar pesona, tapi karena aku senang bisa bergaul walau dengan bantuan oppa-ku tersayang.. ^^
Semenjak perkenalanku dengan Key oppa's chingu, kami pun semakin dekat.. Begitupun aku dengan Kyu oppa.. Dan Rigi onnie juga sering bergabung dengan kami..

Akhir minggu..
"Ayo Hyunmei-ah.. Nanti kita telat"
"Hya oppa! Kenapa kau selalu berkata begitu? Kenyataannya kita tidak pernah telat.. Apa itu kata-kata favoritmu?" Aku bosan mendengar kata-kata Key oppa seperti itu.. Tapi yang kudengar hanya suaranya yang tertawa terbahak-bahak di lantai bawah..
Penampilanku tidak spesial hari ini, yah hanya agak rapih.. Pada dasarnya aku bukanlah seorang yeoja yang feminin seperti Rigi onnie.. *But just be yourself :D*
Oh iyah, ngomong-ngomong soal Rigi onnie.. Dia semakin dekat dengan Kyu oppa.. Sebenarnya aku sedikit cemburu.. Tapi yah apa boleh buat? Lagipula Kyu bukan siapa-siapaku.. "Kajja oppa! Nanti kita telaaaat.." Ucapku sambil menyindirnya, tapi yang disindir malahan ketawa.. Dasar.. Kami pun berangkat ke tempat tujuan..

Blue Shappire Cafe..
Hmm.. Cafe yang sangat nyaman.. Walau namanya Blue Shappire, buka berarti semuanya bewarna biru.. Sepertinya Cafe ini dibangun oleh seorang ELF.. Buktinya lagu yang diputar lagu Super Junior semua dan banyak sekali foto Super Junior yang dipajang disana.. Aku jadi betah disini.. Kekeke~
"Annyeong!" *bow* Aku langsung duduk disebelah Rigi onnie.. Ternyata mereka semua sudah datang.. Padahal belum waktunya.. Tp aku suka dengan orang yang tidak pernah terlambat..
"Hya, Hyunmei-ah! Kau tahu? Aku sudah berpacaran dengan Kyu! Omo.. Aku senang sekali"
Jeger!!!!
Aku shocked mendengar ceritanya, tapi aku hanya bisa mengucapkan "Jinjja onnie? Chukkae.."
"Ne, gomawo Hyunmei-ah~" jawabnya..
Ah, hatiku sakit.. Tapi mau gimana lagi?
Tak lama kemudian, aku mulai melihat kedekatan Rigi onnie dengan Kyu oppa.. Mereka sangat cocok.. Rigi onnie yang feminin dan cantik.. Rasanya tak aneh bila kedua orang itu bersama..
"Hya, Hyunmei-ah.. Kenapa kau murung?" Tanya Hyuk oppa, dia selalu membuatku terkejut..
"Oppa.. Kenapa kau selalu membuatku terkejut?" Tanyaku tanpa ekspresi..
"Jinjja? Ah mwolla.. Tp ada apa denganmu? Kenapa mukamu murung begitu?" Yah biarpun dia selalu mengejutkanku, tapi dia selalu memperhatikanku..
"Ani oppa.. Hanya sedikit mengantuk" Jawabku berbohong..
"Ah ara.." Dia tersenyum, lalu tiba-tiba..
"Hya! Park Rigi dengan Cho Kyuhyun sudah resmi berpacaran!" Teriak Kangin oppa, orang ini selalu blak-blakan..
Anak-anak pun menggoda Kyu, Kyu hanya tersenyum malu.. Dan tiba-tiba pandangannya bertemu dengan pandanganku.. Aku tak bisa mengalihkan pandanganku.. Aku berusaha untuk tersenyum.. Lalu aku izin k WC..

WC..
"Omo.. Kenapa dia memandangku seperti itu? Itu hanya membuatku salah tingkah.. Semoga dia tidak membaca pikiranku dari mataku.. Jangan sampai.." Gumamku di WC.. Mukaku memerah.. Setelah hatiku sudah agak tenang.. Aku pun bercermin untuk memastikan penampilanku tetap rapih.. Lalu aku kembali lagi ke tempat mereka..
"Key oppa.. Apa kita masih lama? Aku ingin pulang.. Aku capek.." Tanyaku dengan manja.. Untung oppa-ku ini sangat pengertian.. Lagipula kita sudah disini hampir 4 jam.. Lama sekali.. Dan aku bosan melihat kemesraan Kyu oppa dan Rigi onnie..
"Yeoreobun.. Aku pulang dulu yah.. Dongsaengku yang manis ini sudah lelah.. Annyeong yeoreobun!" Ucap Key oppa sambil melambaikan tangannya, sedangkan aku hanya membungkuk.. Yang terakhir kulihat adalah Kyu oppa sedang menatap mesra Rigi onnie.. Lalu aku langsung berbalik menyusul Key oppa..
Sekitar 4 bulan berlalu.. Kami semakin dekat satu sama lain.. Dan sebulan yang lalu, Hyuk oppa menyatakan perasaannya padaku.. Tp aku hanya menganggapnya seperti oppa-ku.. Untung dia memakluminya, walau hubungan kami sempat canggung beberapa saat, tp sekarang sudah berubah seperti biasa..
Ngg.. Mengenai Kyu oppa dan Rigi onnie? Mereka masih menjalin hubungan.. Tapi ada yang aneh dengan mereka akhir-akhir ini.. Aku tak tahu apa yang terjadi pada mereka dan aku pun tak berani bertanya pada mereka..
Dan satu lagi, Donghae oppa sekarang berpacaran dengan Park Ahra, temanku yang satu itu.. Youngmin menolak perasaan Kangin oppa, karena Youngmin mempunyai kenangan buruk dengan namja.. Tp kulihat Kangin masih berusaha mendekati Youngmin.. Hebat sekali orang ini..
Sedangkan aku? Aku hanya dapat mengagumi Kyu oppa dari jauh.. Melihatnya bersama Rigi onnie.. Yah ku akui dia adalah Cinta Pertamaku.. Tapi tak ada yang bisa kuperbuat.. Tapi sepertinya Tuhan memberikanku sebuah kesempatan..

Liburan musim panas.. Kami semua memutuskan untuk pergi menginap di Villa Ryeowook oppa selama 3 hari 2 malam..
Sesampainya disana, kami terkejut melihat Villanya, sangat besar dan megah.. Aku terpana melihatnya.. Ketika masuk, kita langsung membagi kamar.. Karena hanya ada 5 kamar, aku sekamar dengan Rigi onnie, Youngmin dengan Ahra, Key oppa dengan Kyu oppa, Donghae oppa dengan Eunhyuk oppa *eunhae here* , dan Ryeowook oppa dengan Kangin oppa.. Kami menyimpan tas kami di kamar masing-masing..
Aku melihat-lihat ke semua bagian rumah ini.. Ada piano yang sangat besar.. Aku memutuskan memainkannya dengan kemampuanku yang terbatas ini..
~Fur Alise~
Prok.. Prok.. Prok..
He? Siapa yang tepuk tangan? Kuintip ternyata itu adalah Kyu oppa, dia lalu berjalan menghampiriku tersenyum padaku.. Jantungku berdegup kencang.. Aku berdoa agar mukaku tidak memerah didepan Kyu..
"Permainan yang lumayan.. Tapi sepertinya kau terlihat agak canggung bermain piano?" Kyu memandangku dan tersenyum padaku.. Omo.. Senyumannya..
"Ah, geurae.. Aku belajar Keyboard.. Piano terlalu berat untukku.. Kekeke~" jawabku salah tingkah..
"Kekeke~ Dasar kau.." Dia mengacak rambutku, dan kujamin mukaku sudah merah seperti kepiting rebus!
"Ngg, oppa, cobalah kau bermain.." Aku pun mengalihkan perhatian
"Ne, karena kau yang meminta ^^" aissh dia benar-benar membuatku salah tingkah hari ini..
Nada mengalun lembut dari permainannya..


-I've been living with the shadow over head.. I've been sleeping with a cloud above my bed.. I've been lonely for so long, trapped in the past I just can't seem to move on.. I’ve bee hiding all my hopes and dreams away.. Just in case I ever need them againsomeday.. I’ve been setting aside time, to clear a little space in the corner of my mind..
All I wanna do is find a way back into love, I can't make it true without a way back into love.. And if I open my heart again, I guess I’m hoping you’ll be there for me in the end-

Prok.. Prok.. Prok..
"Waah oppa, kau hebat sekali.. Aku tak menyangka kau mempunyai suara yang begitu indah" aku masih terpana dengannya..
"Sudahlah, ayo kita ke luar.. Sepertinya mereka akan mulai memasak sebentar lagi.." Dia tersenyum lagi, dan kulihat mukanya memerah.. Lucu sekali..
"Ne, oppa.." Aku mengikutinya dari belakang..
Halaman belakang..
Kami memutuskan untuk BBQan malam ini.. Tapi tak ada yang bisa kulakukan, aku tidak bisa memasak.. Aku benar-benar bukan type yeoja feminin..
Aku pun hanya menonton.. Kuperhatikan, akhir-akhir ini Key oppa dan Rigi oppa semakin akrab.. Aku mencari dimana Kyu oppa tapi aku tidak menemukannya.. Hmmm baru pernah dia menghilang seperti ini.. Ah ternyata dia di dapur, tp apa yang dia lakukan? Dia tidak melakukan apa-apa, dia hanya terdiam sambil menatap kosong ke dalam kulkas yang sedang ia buka..
"Oppa..." Dia tersentak kaget, lalu langsung tersenyum melihatku.. "Hyunmei-ah, apa yang kau lakukan disini? Aku, ngg, lupa mau mengambil apa.." Tawanya membuatnya tambah konyol..
"Aku mau minum oppa.. Hya oppa, sepertinya kau sedang ada masalah.. Ceritakan saja padaku jika kau mau, ok?" Aku memunggunginya untuk mengambil gelas, lalu tiba-tiba ia memelukku dari belakang..
"O-o-o-ppa! Apa yang kau lakukan? Nanti onnie melihat kita, lepas.....", "tenang saja, tidak ada yang kesini.." Potongnya.. Tapi aku tetap saja merasa tak enak..
"5 menit, biarkan aku memelukmu seperti ini selama 5 menit" ia melanjutkan perkataannya.. Aku pun tak bisa menolak, ia memelukku lebih erat.. Apa sih yang terjadi antara Kyu oppa dan Rigi onnie?!
"Ngg, oppa, sudah 5 menit nih.." Ucapku salah tingkah, dia melepaskan pelukannya.. "Gomawo, Hyunmei-ah.. Kau membuatku lebih tenang.." Dia mengeluarkan senyumannya lagi, aku tak pernah tahan saat melihat senyumannya >.<
"Ne.. Ngg, ayo cepat ke bawah lagi.. Semuanya sudah menunggu" aku pun meninggalkannya..
Tak lama kemudian, Kyu oppa sudah kembali ke bawah.. Dan kami pun memulai makan malamnya..
Setelah semua beres makan dan semuanya sudah dibereskan, aku kembali ke kamar.. Rigi onnie sudah didalam.. Kutanyakan jangan yaah? Aduh bingung..
"Onnie.. Aku ingin bertanya padamu.." Tanyaku asal.. Aku tak berani menanyakannya >.<
"Ne, ada apa Hyunmei?" Dia berbalik dan tersenyum padaku..
"Temanku bercerita, ia menyukai seseorang yang sudah punya Kekasih, tapi akhir-akhir ini perlakuannya sangat berbeda, dia semakin dekat dengan orang itu, dan dia bilang sepertinya ada yang aneh dengan hubungan mereka.. Apa yang harus temanku lakukan?" Yaah lebih baik mengumpamakan sajalah, jangan terlalu jujur..
"Ah begitu.. Yah yang paling penting temanmu harus memastikan hubungan orang itu dengan kekasihnya.. Jangan sampai temanmu di anggap sebagai orang ketiga dalam hubungan mereka.. Pastikan saja dulu hubungan orang itu dengan kekasihnya.. Baru kita bisa memutuskan langkah selanjutnya" dia menjelaskan sambil tersenyum, kenapa dia begitu cantik? Huaa aku iri >.<
"Sudahlah kau tidur saja, besok kita akan berjalan-jalan.." Lanjutnya sambil mendorongku pelan ke ranjang..
"Ne, onnie.." Aku hanya menurutinya.. Tak lama kemudian aku sudah tiba di Dunia Mimpi-ku..

01.39 AM
Aku terbangun.. Tak terbiasa aku terbangun tengah malam begini.. Aah, aku haus sekali.. Aku akan ke dapur untuk minum..
"Tapi bagaimana jika dongsaeng-mu mengetahui ini?" Apa itu suara Rigi onnie? Dia sedang berbicara dengan siapa? Tengah malam begini..
"Aku yakin dia akan memakluminya.."
Mwo? Key oppa? Dengan Rigi onnie? Apa yang terjadi dengan mereka? Aku pun mendekati mereka..
"Tenanglah Rigi-ah, aku mengerti adikku.. Saranghaeyo~"
MWO? Key oppa dengan Rigi onnie? Omo.. Apa-apaan ini? Apa yang harus ku lakukan? Mempergoki mereka? Atau tunggu besok? Yah tunggu besok saja.. Aku masih harus memikirkan kejadian ini lagi..
BRUGH! ..
“Omo, apa yang kutabrak? Ngg, sepertinya aku tahu wangi ini, Kyu oppa?" Ucapku dalam hati.. Saat aku membuka mata, ternyata benar Kyu oppa!
Aku langsung berdiri, "mian oppa, aku tidak melihatmu" *bow*
"Gwaenchana, hyunmei-ah.. Apa yang kau lakukan malam-malam begini?" Tanyanya..
"Eh? Ngg, aku hanya, ngg, mengambil minum.. Aku haus.. Aku kembali ke kamar yaa oppa.. Annyeong!" Aku langsung berjalan kembal ke kamarku..
Banyak sekali kejadian aneh yang terjadi akhir-akhir ini.. Aku tak dapat mencernanya dengan baik >.<
Keesokan harinya..
Aku menyeret Key oppa ke halaman belakang untuk meminta penjelasannya..
"Oppa.. Jujurlah.. Apa hubunganmu dengan Rigi onnie?" Tanyaku tak sabar.. raut mukanya berubah menjadi tegang, takut, yah semacamnya lah..
"Eh? Kau sudah mengetahui ini semua? Mian, akan aku jelaskan.." Dia menarik nafas sedangkan aku hanya memandangnya galak..
"Kami sudah bersama sejak beberapa minggu yang lalu.. Tp tenang.. Dia sudah putus dengan Kyu.. Mungkin kau tidak mengetahuinya, karena memang belum ada yang diberitahu.. Aku sudah lama menyukai Rigi, Hyunmei-ah.." Jelasnya panjang lebar dengan tampang bersalah.. Aissh, aku semakin bingung..
"Ah mwolla, oppa! Biarkan aku memikirkan ini semua dengan tenang!" Aku pun meninggalkan Key oppa..
"Eottohke? Aku percaya dengan perkataan oppa-ku.. Tapi yang kupikirkan sekarang adalah Kyu sedang sakit hati dengan Rigi onnie dan Key oppa.. Ah, Key oppa babo.. Kenapa harus secepat itu dia jadian dengan Rigi onnie? Bagaimana jika orang-orang mengira Rigi onnie dan Kyu putus karena Key oppa? Pasti akan banyak gosip yang aneh nantinya.. Eottohke?" Gumamku sambil terus berjalan ke Kamar, tapi ini bukan kamarku, ini kamar Kyu oppa..
"Ketuk? Jangan? Ketuk? Jangan?" Batinku.. Tapi tiba-tiba....
KLEK!
He? Pintunya sudah terbuka.. Dan Kyu oppa ada dihadapanku.. Apa yang harus kulakukan? Dia terlihat sangat murung.. Nanti saja lah bertanyanya..
"Aah, oppa.. Aku, salah.. Harusnya aku ke kamar sebelah.. Mian.." *bow* aku langsung pergi ke kamarku meninggalkan Kyu oppa yang terbengong-bengong..
Aissh, ternyata di kamar ada Rigi onnie.. Kutanyakan saja deh..
"Onn, bagaimana hubunganmu?" Raut mukanya berubah, dia terkejut..
"Aku, sudah putus dengan Kyu.. Mian aku tidak bercerita padamu, Hyunmei-ah.. Dan.."
"Onnie pacaran dengan Key oppa? Benar kan?" Potongku dengan sedikit emosi..
"Ne, Hyunmei-ah" dia menjawab sambil tertunduk..
"Apa yang terjadi antara onnie dan Kyu oppa? Apa Kyu oppa ada salah terhadapmu? Mengapa kau meninggalkanya? Kulihat dia sangat mencintaimu, tapi mengapa...." Aku semakin emosi, aku hampir menangis..
"Biar kujelaskan Hyunmei-ah.. Sebenarnya aku sudah lama suka pada oppa-mu.. Lalu aku meminta tolong Kyu, lalu kami pura-pura jadian untuk melihat reaksi oppa-mu.. Beberapa minggu yang lalu, aku sudah berniat untuk mengakhirinya dan mengatakan yang sesungguhnya pada oppa-mu.. Dan tepat disitu Kyu mengatakan bahwa dia benar-benar suka padaku.. Tapi aku menolaknya.. Aku merasa sangat bersalah karena sudah menyakitinya demi cintaku.. Dan satu lg, oppa-mu tidak pernah tahu kejadian ini.. Biarkan aku yang menjelaskan langsung padanya.." Rigi onnie menjelaskan panjang lebar dan dia menangis, aku pun memeluknya dan ikut menangis bersamanya.. Ternyata begitu.. Lalu, bagaimana dengan Kyu oppa?
Setelah kami berhenti menangis, aku berniat untuk menemui Kyu oppa dan menyatakan perasaanku.. Tapi aku tidak menemukannya.. Aku hanya melihat Ryeowook oppa sedang bermain piano..
"Ngg, oppa, apa kau melihat Kyu?" Tanyaku perlahan, takut menganggunya.. Dia berhenti..
"Hmm.. Sepertinya dia diluar.. Kau pastikan saja" dia tersenyum padaku..
"Ne oppa.. Gomawo" *bow* lalu aku langsung keluar..
Hmm.. Mana Kyu oppa? Ah itu dia, dia sedang duduk dipinggir kolam.. Tatapannya kosong.. Aku ingin tahu apa dia sangat mencintai Rigi onnie?
"Op-pa.." Tanyaku hati-hati, dia berdiri dan tersenyum padaku..
"Hyunmei-ah, ada apa?"
"Ani oppa.. Ada yang ingin kubicarakan.." Gugup sekali.. Ini adalah pertama kalinya aku akan menyatakan perasaanku >.<
"Kenapa, hyunmei-ah?" Tanyanya lembut..
"Oppa.. Saranghaeyo~" aku langsung menundukkan kepalaku, tapi aku masih bisa melihat raut mukanya yang terkejut..
"A-aku tau oppa sangat mencintai Rigi onnie, jika oppa tidak bisa menjawabku sekarang, aku akan menunggumu, oppa.." Lanjutku.. Dia tersenyum..
"Ah, mian Hyunmei-ah.. Karena aku akan membuatmu menunggu.. Aku akan katakan jawabanku saat kenaikan kelas.."
"Ne oppa.. Gomawo.." Yah setidaknya ada harapan untukku..
*flashback end*

Dan hari itu adalah hari ini.. Itulah sebabnya aku sangat tegang.. Ini hari pertama aku berada dikelas 2, dan Kyu oppa dikelas 3..
Aku sudah sampai disekolah bersama Key oppa.. Oh iyah, hubungan Key oppa dan Rigi onnie masih berjalan.. Mereka memang benar-benar saling mencintai..
"Kajja.." Key oppa merangkulku dan kami pun masuk kesekolah.. Seperti tahun lalu, dia mengantarku ke kelas dulu..
Aku sekelas lagi dengan Ahra, Youngmin ada dikelas sebelah.. Dan pelajaran pun dimulai..
Ring Ding Dong.. Jam istirahat..
Hari ini adalah hari penentuan cintaku.. Gugup sekali.. Aku bahkan belum melihat Kyu oppa hari ini.. Kemana dia? Aissh mengapa dia suka menghilang begitu?
"Oppa, kau melihat Kyu oppa?" Tanyaku pada Key oppa..
"Omo.. Aku lupa, td Kyu menitipkan ini.. Untukmu.." Key oppa memberikanku sebuah surat.. Aku langsung membukanya..


Kutunggu di taman belakang..
Kyuhyun..

Tanpa pikir panjang, aku langsung berlari menuju taman belakang.. Tak kupedulikan Key oppa yang memanggilku..

Taman belakang..
Hosh.. Hosh.. Jauh juga.. Aaah cape.. Tapi tak apa-apa demi cintaku..
Aku merapihkan penampilanku terlebih dahulu, baru aku memanggilnya..
"Oppa.. Mian aku telat, td Key oppa lupa memberikan suratmu.." Omo.. Tanganku bergetar, aku sangat gugup? >.<
"Ne, gwaenchana Hyunmei-ah.." Dia tersenyum..
Hening....
"Hyunmei-ah, mengenai janjiku untuk mengatakan jawabanku hari ini, mian~" ucapnya memecah keheningan.. Apa dia bilang? Mian? Apa aku ditolak?
"Gwaenchana oppa.. Arasseo.." Aku hampir menangis, tiba-tiba dia menarikku dan memelukku..
"Kenapa kau pergi? Aku belum selesai bicara.. Mian, karena aku membuatmu menunggu lama.. Seharusnya aku mengatakannya lebih cepat.. Naddo saranghaeyo, Hyunmei-ah"
Aku pun menangis.. Tangis bahagia, aku membalas pelukannya dan dia memelukku lebih erat lagi..
"Gomawo oppa.." Aku sangat bahagia karena aku berhasil memiliki cinta pertamaku..
"Gomawo, karena sudah setia menungguku.. Jeongmall saranghaeyo Hyunmei-ah"
Dia melepaskan pelukannya, tapi tangannya tetap dipinggangku, dia tersenyum, mendekatkan wajahnya padaku, aku langsung memejamkan mataku, dan bibirnya menyentuh bibirku..
"CHUKKAE!!!!!" Teriakan itu membuatku melepaskan Kyu dan berbalik.. Ternyata itu teman-temanku.. Aaah aku malu sekali >.<
Kulihat muka Kyu juga memerah..
Rigi onnie langsung memelukku, "Gomawo karena kau bisa membahagiakan Kyu.." Bisiknya, aku hanya mengangguk..
Kuperhatikan Key oppa, Ryeowook oppa, Eunhyuk oppa, Kangin oppa, dan Donghae oppa sedang mengerjai Kyu.. Aku dan Rigi onnie tertawa melihatnya.. Tanpa kusadari, tatapan kami bertemu.. Dia menatapku dan dia tersenyum padaku.. Lalu tangannya membentuk hati.. Aku pun melakukan hal yang sama dengannya..
"Tuhan terima kasih karena memberiku hadiah terindah dihidupku.."

^^
 tuh kan.. pasti jelek yah?? huhu tolong kritik n saran yaa di komennya.. gomawo :D
n skali mian soalny jelek TT_TT 

No comments:

Post a Comment